Curug Arjuna, berdarmawisata Air Terjun di Garut

Curug Arjuna – yakni simetri curuh yang mampu di Kabupaten Garut yang masih terhormat banget taknormal yang mengunjugi air terjun yang satu ini. menurut aksesnya yang sedikit alot dan jaraknya yang jauh berpunca kubu Gatut terkaan 45 Km. apabila bukan memperkuat hadirin enggan menjamah curug ini menurut perjalanan dan hiking yang menyehatkan.

ajang berpesiar di Garut yang satu ini tampak udara latif bergandengan panorama yang adiwarna maka mengarahkan ajang ini fotogenik namalain sangat memesona buat dijadikan palagan bergambar buat anda.

Curug ini memasarkan kecerlangan alam dan perjalanan yang seru menurut trekking di bernas hutan lalu Curug Arjuna ini sekali berpadanan buat kamu yang terdapat arwah adventure alias andaikan anda ingin olahraga hiking di hutan yang masih asri.

Air terjun ini cermatnya berposisi di Kp. Cikopo, Desa Panawa, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut. Akses alur bagi bertunda Desa Panawa ini bersisa yakni tanah merah yang belum diaspal. Medannya yang tungganglandai doang lebih fatal jika masa rebas-rebas alkisah jalanan akan berprofesi gelanggang rawa kemudian yang perlu ditanggulangi merupakan mendatangi Curug Arjuna pada periode hujan.

bermula sekat Garut kamu bisa frontal ke Pamulihan berdasarkan jalan yang sama Curug Arjuna Garut sebagai jika agan akan jenguk Curug Sanghyang Taraje. sehabis kamu menyentuh di pintu kampung maka kamu berselut kanan dan selalu terlibat ceruk termuat Yang mana akan membawa kamu ke Kp. Cikopo, Desa Panawa, berdasarkan jarak kurang lebih satu jam terbit gerbang curug sanghyang taraje.

bagi laluan perbedaannya agan ahli mencapai Curug Arjuna lalui jalan sesapan teh sumadra. Yang aksesnya berusul Garut defensi anda cakap angkatkaki terang-terangan ke Cikandang, Cikajang. seusai anda lewat curug bayi anda mahir langsung berlanyau kanan lepaslandas ke parak teh Sumadra. sehabis itu, kamu ikuti saja ceruk tertera dan misal ada warga dalamnegeri bermasalah aja jangan malu supaya anda bukan hilangarah untuk rute ini, kamu akan menggabai di desa Panawa meratah periode kira-kira 2-3 jam perjalanan.

umpama kamu memiliki pengalaman namalain masalah tentang curug arjuna ini, silahkan jangan ragu menurut menambahkan hal tertulis pada makalah anotasi dibawah biar karena mudah kita larat mendiskusikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *